27 Mei 2020

Dapet uang cuman dari Scroll layar hp? Bisa dong

Dimasa pandemi sekarang ini kita pasti jadi sering menjalankan aktifitas dirumah aja, dari pada smartphone kalian digunakan untuk bermain sosmed atau bermain game saja, lebih baik digunakan untuk mendapatkan tambahan rupiah dengan aplikasi penghasil uang yang akan saya jelaskan ini. cara kerjanya terbeling cukup mudah kok, kalian hanya menscroll layar hp kalian didalam aplikasi tersebut. untuk lebih jelasnya saya akan rincikan secara bertahap.



Aplikasi tersebut bernama CASHZINE. nah sebelumnya saya juga baru banget mendownload aplikasi tersebut, lebih tepatnya tadi pagi. awalnya sih iseng- iseng aja, eh lama-lama jadi keterusan deh hehe. jadi aplikasi ini tuh gratis, gaada biaya pendaftaran dll, cukup download aplikasinya dan daftar menggunakan email atau facebook kalian.

Baru daftar tadi pagi, udh dapet koin 12.500

Langkah pertama
kalian harus download dulu aplikasi CASHZINE di playstore untuk pengguna android, kalo untuk ios saya belum tau, maaf ya.
setelah berhasil kalian download, kalian buka dan daftar deh pakai email ataupun facebook.

Nah, trus kita kerjanya ngapain aja?

Jadi CASHZINE adalah aplikasi yang menyediakan berbagai macam berita untuk dibaca, dan setiap kita membaca berita tersebut kita akan mendapatkan 50 koin. sebenernya gak dibacapun gak masalah sih, kita hanya perlu membuka judul berita dan ngescroll sampai lingkaran koin itu penuh. kurang lebih 20 detik untuk memenuhi lingkaran koin tersebut.

Scroll sampe lingkaran dipojok kiri bawah penuh

Setelah koin penuh, otomatis lingkaran koin tersebut akan berputar kembali seiring kalian ngescroll beritanya. dan kalian bisa tetap stay diberita itu asalkan layar hp kalian tetap bergerak, alias kalian usap layar hp kalian keatas dan kebawah. dan koinpun akan terus bertambah. jadi enak banget, cuman modal scroll hp, untung- untung kalian mau baca beritanya kita dibayar dapet duit, meskipun recehan hehehe.

Nanti setiap mengumpulkan 5000 koin akan bernilai sama dengan Rp.1000, kalian juga akan mendapatkan bonus 100 koin setiap menonton video yang tanyang 1 jam sekali dengan durasi 20 detik, lumayankan. selain itu ada juga bonus harian setiap kalian login

bonus harian

Gimana cara nyairinnya ?

Kalian bisa nyairin uangnya jika saldo kalian sudah 500.000 koin, berlaku kelipatan ya. untuk prosesnya 2-5 hari kerja, dan untuk pencairannya bisa melalui DANA maupun ke Rekening anda sendiri. lumayankan, dari pada nunggu balesan whatsapp dari gebetan yang lamaaa banget balesnya, sambil nunggu kita bisa dapet uang melalui aplikasi ini hehehe.

Aplikasi ini terbukti membayar para penggunanya loh, udah banyak rekan - rekan saya yang mendapatkan uang dari CASHZINE ini, bahkan ada yang bisa dapet Rp.400.000 dalam sehari. wow gila banget ya. semua itu bisa saja terjadi jika kalian menekuninya. so? tunggu apa lagi, segera daftar di CASHZINE sekarang jugaa!!

Note: Buat kalian pengguna baru atau yang baru download, kalian bisa menggunakan kode undangan dari saya. jika menggunakan kode undangan milik saya, kalian akan langsung mendapatkan 8000 Koin, wahh lumayan banget kan ya. btw ini kode undangan saya 10393126

Masukan kode undang milik saya ke bagian yang saya lingkarin, dan kamu akan dapat 8000 koin langsung





Share:

14 komentar:

  1. Jadi ingat aplikasi cashtree, dulu juga sama kang cara kerjanya, cuma scroll layar hape sama buka kunci sudah bisa dapat koin. Tapi setelah sebulan aku pakai ngga dapat duit akhirnya aku hapus, soalnya aku sebar link juga cuma satu atau dua yang daftar.😂

    Semoga saja mas Renaldi banyak yang daftar agar bisa segera dapat bayaran.😊


    Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin ya mas. Mohon dimaafkan segala salah selama ini dalam ngeblog 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kang Agus, dulu saya juga pakai cashtree, bonusnya buat beli pulsa

      Hapus
  2. wahh ada ya aplikasi semacam ini yg ngasih uang gitu aja cuma modal scroll2, kalo dihitung2, 20 detik 50 poin, n 5k poin = Rp 1k, untuk dapatin Rp 1k butuh waktu 3,3 menit ya.

    itu pun kalo cuma baca berita aja, tp kalo bisa nonton video n referal pasti dung lebih banyak lagi

    BalasHapus
  3. Ini menarik banget .. , cuma nyekrol hape bisa ngumpulin uang.
    Aku jadi penasaran pengin lihat situsnya seperti apa.

    BalasHapus
  4. aplikasi ini sama jenisnya kayak aplikasi buzzbreak, gw udah pernah nyoba mas, tapi untuk ngumpulin koinya yang menurut gw terbilang lama jadi gw ininstal hahaha

    BalasHapus
  5. Blom pernah tuh instal apalagi yg menghasilkan uang, kayaknya hoki sy ga dapet dr apk ini deeh hrs kerja keras baru dpt duit. 😁

    BalasHapus
  6. Kalau sekedar nyekrol atas bawah mudah ya.. tapi apakah nggak menyedot kuota?

    BalasHapus
  7. Sebenernya aku juga pernah baca2 aplikasi penghasil uang selain cashzine, cuma entah kenapa karna lebih bnyak review yg ga dpet untungnya jadi gak terlalu tertarik
    Tapi semoga mas renal beruntung ya hehe

    BalasHapus
  8. Saya ga pernah berani nyoba aplikasi macam ini, parnoan 😂

    BalasHapus
  9. Cocok banget buat kaum rebahan. Tapi gw suka parno kalo urusan aplikasi online begini hehehe 😁

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Wah ada juga aplikasi yang seperti ini ya
    Andai tu koin terkumpul banyak dan bisa dicairkan, bisa jadi juragan

    Tapi terbukti aman ga nih?

    Soalnya caranya lumayan gampang sih...tinggal sekrol eh numpuk koin hehehe

    Tapi jujur aku ga berani nyoba klo apps onlain, walaupun iming2nya cukup menggiurkan hehe

    BalasHapus
  12. Wah.. Wah.. Saya jadi tergoda nih😁 mau download juga. Saya pernah coba download aplikasi semacam ini. Tapi nggak dapet-dapet rupiah akhirnya saya copot aja. Mungkin saya kurang telaten dan takut ditipu juga

    BalasHapus
  13. Lumayan buat mengisi waktu luang.

    BalasHapus

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Author

Renaldi Ardiansyah
Hanya seorang Anak Muda yang tidak mahir berbicara, Namun berusaha Bersuara melalui Tulisan... 

Arsip Blog

Label

Absurd (3) Coretan (20) Curhatan Cowok (19) Info (4) Opini (4) Pengalaman (3) Unik (1)

Part Of

Warung Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Renals Daily | ThemePacific