1 Februari 2017

Tembakau Cap Gorila, serupa dengan Ganja?

Akhir - akhir ini media pertelevisian Indonesia sedang gencar-gencarnya memberitakan tentang para oknum penjual Tembakau cap Gorila. karena gw penasaran dengan apa itu Tembakau Cap Gorila, akhirnya gw search di google. Akhirnya gw paham apa itu Tembakau cap Gorila dan apa saja dampak yang terjadi jika seseorang menggunakannya. 


Banyak yang berpendapat bahwa dampak dari pemakaian Tembakau cap Gorila tidak separah dampak yang ditimbulkan oleh ganja, namun banyak juga yang berpendapat bahwa dampak dari pemakaian tembakau cap gorila lebih berbahaya dari pada ganja!. Gw juga masih bingung nih, kira - kira mana yang bener ya .
Biasanya anak muda sekarang mengisyaratkan kalo ingin mengkonsumsi tembakau cap gorila ini dengan sebutan Ayo Ngegors!

Info yang gw dapatkan dari google sih, kalo tembakau cap gorila ini adalah tembakau biasa yang dicampur dengan zat kimia. Tetapi ketika digunakan akan menimbulkan efek halusinasi seperti ganja, biasanya akan ngefek pada hisapan ke-7. Dan selain itu juga, konon katanya jika menggunakan tembakau cap gorila ini pengguna akan merasa jadi senang (ketawa terus) dan mager alias males gerak. 

Jelas aja mager, orang yang menggunakan tembakau cap gorila ini akan berhalusinasi seperti di timpa oleh seekor Gorila! Hahaha aneh ya, tapi kalo emang kalian gak percaya silahkan dicoba. Kalo gw sih kaga mau Wkwk. 

Dan juga yang lebih parah, jika tembakau cap gorila ini dikonsumsi, akan lebih cepat merusak ke jaringan otak! Karena cairan kimia yang dicampur ke dalam tembakau akan sangat berbahaya bagi tubuh. Hiii 

Tembakau cap gorila ini menyasar pasar Mahasiswa dan para pekerja. Mereka bisa dengan mudahnya mendapatkan tembakau ini dengan cara meng-order melalui media sosial, terutama pada twitter dan instagram. dengan pasaran harga 400rb untuk 5-6gram (Ralat ya kalo salah).

gw sih berharap agar oknum Kepolisian dan BNN harus segera bertindak tegas dengan adanya fenomena narkotika jenis baru ini. jangan sampai penggunaan Narkotika jenis tembakau cap gorila ini sampai meluas, dan merusak mental serta tubuh para generasi muda indonesia .
Share:

9 komentar:

  1. Waah resikonya gede yah tembakau gorila :O
    Informasi yg bermanfaat gan

    BalasHapus
  2. beneran ngeri nih tembakau versi terbaru,,, udah tau berbahaya kayak gitu, kok ada aja manusia yg masih ngonsumsi.. makasih informasinya gan

    BalasHapus
  3. Semakin banyak aja sekarang model ganja, ada dalam bentuk tembakau segala...lebih waspada.

    BalasHapus
  4. wih mendingan gak usah make deh biar aman

    BalasHapus
  5. Hahaha tk kira tmbakau merknya cma matahari doang, nice news gan.

    BalasHapus
  6. Wah, resikonya juga besar gan.
    Mendingan gak usah me-konsumsinya

    BalasHapus
  7. saya lebih percaya kalau tembakau cap gorila lebih bahaya dari ganja. Sebab cap gorila dibuat sintetis, sementara ganja kan alami #eh

    BalasHapus
  8. aku mah apa atuh gan rokokan aja gapernah hehe

    BalasHapus

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Author

Renaldi Ardiansyah
Hanya seorang Anak Muda yang tidak mahir berbicara, Namun berusaha Bersuara melalui Tulisan... 

Arsip Blog

Label

Absurd (3) Coretan (20) Curhatan Cowok (19) Info (4) Opini (4) Pengalaman (3) Unik (1)

Part Of

Warung Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Renals Daily | ThemePacific