9 Desember 2016

Ingin Berdua Dalam Senja


Ingin rasanya aku dan kamu berada disuatu taman, kita berdua duduk disuatu tempat yang sudah disediakan ditaman tersebut. Kita berbicara dari hal - hal yang sama sekali tidak penting sampai membicarakan tentang mimpi-mimpi kita dimasa depan nanti. Dalam sore yang begitu sepi, suasana tiba - tiba berubah menjadi melankolis dan matahari yang mulai menunjukan keramahannya, seakan mendukung kami yang sedang duduk berdua dalam romansa.

Ingin rasanya aku dan kamu menghabiskan waktu bersama, terutama pada sore hari. Supaya kita bisa menikmati indahnya senja, menikmati keindahan yang telah diciptakan oleh sang maha kuasa. Agar kita bisa mengucapkan rasa syukur Terhadap-Nya atas segala anugerah yang tercipta. ya, salah satu anugerah indah yang tercipta itu adalah kamu. seorang wanita yang sedang duduk disamping aku dengan rambutnya yang sebahu.

Senja selalu membawa cerita bagi setiap orang yang sedang mencinta. Bias - bias jingga yang terpancar, seakan membawa kami terbang dalam cinta yang sempurna.

Ingin rasanya menikmati senja dalam 1 hari penuh, tidak ada siang maupun malam. Tapi rasanya itu tidak akan mungkin! Sama seperti cerita cintaku bersama kamu yang ku tuliskan diatas tadi. Tidak akan mungkin juga terjadi, itu hanyalah khayalan. 
-"Logika ku berkata"

Tapi kalaupun itu hanyalah sebuah khayalan, aku rela hidup dalam khayalan ku selamanya. Asalkan semua khayalanku itu tentang kamu, tentang kita yang saling mencinta.
-''Rasa ku berkata"
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Author

Renaldi Ardiansyah
Hanya seorang Anak Muda yang tidak mahir berbicara, Namun berusaha Bersuara melalui Tulisan... 

Arsip Blog

Label

Absurd (3) Coretan (20) Curhatan Cowok (19) Info (4) Opini (4) Pengalaman (3) Unik (1)

Part Of

Warung Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Renals Daily | ThemePacific