21 November 2016

Trik untuk mengetahui Password WiFi seseorang



Dijaman modern dan serba teknologi sekarang ini, internet menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas dari umat manusia, walaupun tidak semua manusia mampu menikmati fasilitas internet ini. beberapa diantaranya yang mungkin belum bisa menikmati fasilitas internet ini adalah orang" yang tinggal di pedalaman sana, orang yang (mohon maaf) kurang mampu dan orang" yang walaupun punya gadget tetapi tidak punya Kuota internet tentunya hahaha. 

Nah, kali ini gw akan memberikan trik buat kalian semua untuk yang tidak punya kuota tetapi ingin menikmati fasilitas internet yang Gratiss. Yaitu trik tentang "Cara Mengetahui Password WiFi Seseorang"

Catatan : Gw mohon buat kalian semua agar jangan digunakan secara terus menerus/Berlebihan. Karena dapat merugikan orang yang mempunyai WiFi tersebut.

Kalo sudah paham peraturannya kini saatnya gw memberikan caranya kepada kalian semua. Pasti kalian udah ga sabarkan? Behahaha, oke deh cara yang pertama adalah :

1. Berdoa

Image By Google
Yang pertama kali harus kalian lakukan adalah berdoa. Karena sedari kecil dulu pasti kita selalu diajarkan oleh orang tua kita jika ingin melakukan hal apapun harus berdoa terlebih dahulu. Berdoalah agar cara ini lancar dan kalian bisa mendapatkan password WiFi yang kalian inginkan.



2. Siapkan Smartphone

Image By  ranaraya.com
Jika sudah berdoa, langkah selanjutnya adalah menyiapkan Smartphone kalian. Karena kalau kalian gak bawa smartphone kalian, kalian mau internetan lewat apa? Lewat Dompet? hahaha ngaco aja.



3. Pilih WiFi yang Sinyalnya Full

Image By  Dagelan.co
Jika kalian sudah menyiapkan smartphone kalian, langkah selanjutnya adalah menyalakan WiFi di Smartphone kalian. Setelah itu kalian tinggal memilih WiFi mana yang tersedia / yang sinyalnya bagus. Syukur - syukur ada yang WiFinya gak di kunci, jadi kalian bisa langsung internetan tanpa harus repot - repot melakukan trik ini. Hahaha



4. Masukan IP Address 192.168. 10.1

Image By RenalsDaily
Kalau kalian sudah menemukan nama WiFi yang kalian inginkan, langkah selanjutnya adalah memasukan IP 192.168.10.1 di browser. jika kalian masih bingung kalian bisa liat langkah selanjutnya di bawah....



5. Dan Inilah Langkah Terakhir..

Image By Google
Mintalah password WiFinya kepada si empunya WiFi tersebut. Mintalah secara baik - baik, inshaAllah akan dikasih sama si empunya WiFi tersebut. Itu sebabnya kalian saya suruh berdoa saat di awal tadi, supaya cara ini bisa ampuh dan si Empunya WiFi mau berbaik hati memberikan Password WiFinya. Behahaha 😜

Selamat mencoba ya kawan - kawan, semoga cara yang saya berikan di atas tadi bisa berhasil dan bermanfaat bagi kalian semuahh :*


 Dapet Inspirasi dari SINI
Share:

13 komentar:

  1. Hahaha , dikira beneran . . . Tapi gak apa gan buat hiburan , Makasih atas artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwk iya gan, terima kasih juga sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. wkkwkwkw yang terakhir bagus gan ide nya:D

    BalasHapus
  3. haha, ketipu gw.. :v (kapan nyari jodoh) :(

    BalasHapus
  4. udah saya baca serius eh ujung ujung nya minta ama yg punya, sleketep..

    BalasHapus
  5. haha sudah dibela2in serius :D

    BalasHapus
  6. Wah ternya di suruh minta haha mantaf lah :v

    BalasHapus
  7. Nomor satu dulu deh saya praktekin yg kaya di gambar. Bhahahaa...

    BalasHapus

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Author

Renaldi Ardiansyah
Hanya seorang Anak Muda yang tidak mahir berbicara, Namun berusaha Bersuara melalui Tulisan... 

Arsip Blog

Label

Absurd (3) Coretan (20) Curhatan Cowok (19) Info (4) Opini (4) Pengalaman (3) Unik (1)

Part Of

Warung Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Renals Daily | ThemePacific