17 November 2016

Alasan Pemerintah Menerapkan Program KB

Image By Google
Hallo sob, setelah sekian lama gak posting akhirnya gw baru posting lagi nih. Dikarenakan ada kesibukan yang gak bisa ditunda.. kampret lebay banget, padahal belom lama baru posting wkwk
 
( maaf.. gw terlalu banyak basa basinya nih. Wkwk )

Langsung aja ke topik pembahasan. Mengapa pemerintah menerapkan program kb ? Dari judulnya sudah jelas kalau mempunyai anak seharusnya direncanakan terlebih dahulu.. yaaa minimal memiliki 2 anak lah... Beda banget ya sob dengan jaman dulu. Kalau jaman dulu bebas aja mau punya anak berapa.  ada yang punya 10 sampe 15 anak bahkan lebih. Nenek gw aja mempunyai 9 anak ( hehehe.. )

Yang gw bingungkan, bagaimana ya jaman dulu itu cara merawat anak sebanyak itu. Bagaimana dengan makannya, pendidikannya? Mungkin jaman dulu masih menerapkan prinsip "Banyak anak banyak rejeki" kali yaa. Kalau jaman sekarang prinsip itu sudah tidak berlaku, bahkan gw pernah mendengar dari salah seorang temen gw kalau sekarang itu prinsip yang berlaku bukan "Banyak anak banyak rejeki" Tetapi "Banyak anak banyak rejeki, yang harus dikeluarkan" wkwk emang benar kali yaa. gw saja kalau sudah nikah nanti mau mempunyai 2 anak aja. Behahaha

Mengapa pemerintah menerapkan program kb ?

Karna lonjakan penduduk indonesia yang menghawatirkan.Bayangkan saja sob, jika masing masing keluarga memiliki 5 anak atau lebih. Dalam waktu 15 - 20 tahun ke depan bisa banyak banget ya penduduk di Negeri tercinta ini. Belum lagi masalah pekerjaan, kalau penduduk banyak lalu lapangan pekerjaan hanya sedikit mau diapakan penduduk sisanya?. Selain alasan diatas, alasan lainnya juga untuk mengurangi pengangguran dimasa yang akan mendatang.

Gimana nih pendapat Kalian?? Emang mau kalau punya anak banyak trus kalo naik motor kaya begini ??

Image By Google

Share:

6 komentar:

  1. 2 anak lebih (itu) baik.. jhahaha
    #tertawa jahat :-P

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. wkakwa terserah ente gan, yang penting ane udah ngasih info :P

      Hapus
  3. Ya jaman skrg itu minim 2 anak aja... sekarang banyak anak banyak biaya.. gk seperti dulu hahaha

    BalasHapus

Syarat Berkomentar :

1. Berkomentar dengan bahasa yang Sopan
2. Berkomentar sesuai posting
3. Dilarang menyertakan link aktif, dsb

Author

Renaldi Ardiansyah
Hanya seorang Anak Muda yang tidak mahir berbicara, Namun berusaha Bersuara melalui Tulisan... 

Arsip Blog

Label

Absurd (3) Coretan (20) Curhatan Cowok (19) Info (4) Opini (4) Pengalaman (3) Unik (1)

Part Of

Warung Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © Renals Daily | ThemePacific